Untuk Para Manusia Yang Berada Dalam Lindungan-Nya



Tulisan ini ditujukan kepada manusia-manusia yang sangat memberikan saya semangat dan istiqomah dalam menulis.

Yang terhormat para senior dan sesepuh ODOP.

Yang tersayang kakak-kakak PJ pulau Harapan yang selalu mengingatkan saya untuk melunasi hutang-hutang menulis saya selama seminggu penuh.

Dan rekan-rekan ODOP Batch 6 yang saya kagumi karena keistiqomahannya dalam menulis selama kurang lebih dua bulan yang di mulai September lalu. 

Saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang selalu memotivasi saya dan menemani saya dalam menulis selama dua bulan terakhir. Saya adalah salah satu manusia yang beruntung karena dipertemukan dengan komunitas yang kece abis. Komunitas yang mewadahi orang-orang cinta menulis dan mencurahkan perasaannya dalam sebuah kata-kata. Tak hanya itu, komunitas ODOP yang kece ini selalu menyediakan pemantik keren-keren untuk menambah wawasan kepenulisan. Dan yang pasti membuat jantung dag dig dug ketika tantangan sudah siap untuk menjadi pelengkap postingan saya setiap pekannya. Saya sangat-sangat berterimakasih.

Khusus untuk kakak-kakak PJ yang tersayang, dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapkan terimaksih banyak karena selalu mengingatkan saya untuk menulis dan menyemangati ketika diri saya dikuasai oleh kejenuhan hingga malas untuk menulis. Semangat menjadi PJ yang amanah dalam menjalankan tugasnya.

Salam sayang dan kecup manis. 
Semangat menulis dan beristiqomah dalam menulis. 
Semoga kita selalu berada dibawah lindungan Allah SWT.
Salam literasi!

#tantangan spesial
#dearPJ

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DRAMA REVIEW: SOLOMON’S PERJURY – SUMPAH PALSU SOLOMON

BERDAMAI DENGAN KENYATAAN